fbpx
BangliBirokrasiFeatured

Meriahkan Hut Bhayangkara, Polres Bangli Gelar Lomba Senam Borgol dan Senam Tongkat

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Bangli gelar serangkaian lomba, salah satu lomba yang dilakukan adalah lomba senam tongkat dan senam borgol yang di lombakan Sabtu (19/05/2018)

Lomba tersebut di gelar di lapangan Apel Mapolres Bangli yang dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos dan dimeriahkan oleh 13 kelompok yang mewakili masing-masing Bagian,  Satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Bangli

Ketua Panitia perlombaan AKP Ni Ketut Seni Paniantini, SH., MH menjelaskan dalam lomba Senam Tongkat dan Senam Borgol tersebut kreteria yang dinilai dari dewan juri meliputi kerapian,  kekompakan, semangat dan penguasaan materi.

Baca Juga:  Pendaki Terperosok di Gunung Abang Ditemukan di Jurang

Pemenang lomba yang dilakukan akan di umumkan pada saat puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada  (1/7/2018).Diakhir pelaksanaan lomba tersebut dilakukan evaluasi dan peragaan senam tongkat secara bersama sama yang dipimpin Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan lomba senam tongkat dan senam borgol ini dilakukan selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, hal ini juga untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Bangli sehingga mampu melaksanakan tugas secara optimal terutama dalam menyikapi situasi akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Kabupaten Tabanan Raih Penghargaan Daerah Peduli Stunting dan Kesehatan

“Dengan diadakan lomba ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan anggota agar lebih profesional dalam menjalankan tugas”,ungkapnya. (ka-nt)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.