fbpx
BirokrasiFeaturedTabanan

Silaturahmi Bersama Tokoh Lintas Agama, Ini Pesan Kapolsek Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tabanan tetap aman, tertib dan kondusif,  Polsek Tabanan menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Lintas Agama di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, bertempat di Musholla Al – Falah, Tabanan. Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan  ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja meyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran dari Bapak Kapolres,  dan tanpa mengurangi makna dari  kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai wujud dalam menjalankan sikap toleransi antar umat beragama dan momen melaksanakan ibadah pausa.  Kami sangat mengharapkan kita senantiasa saling menumbuhkan rasa dan sikap toleransi yang tinggi, sekarang kita sedang menghadapi masa Pilkada kami sangat mengharapkan untuk tetap menjaga situasi agar kondusif.

Baca Juga:  PJ Bupati Lihadnyana Groundbreaking Pembangunan Kantor Polres Buleleng

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan safari Ramadhan adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar umat beragama khususnya di Kabupaten Tabanan,”jelas Kapolsek Surya Atmaja.

Sementara itu Taqmir Musholla Nurul Falah, pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan dan Kepolisian yang telah meluangkan waktu ke tempat kami dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antar umat beragama,  kami merasa sangat terhormat kepada pemuka agama Hindu Bapak Mangku yang telah menyempatkan waktunya.

Dalam kesempatan yang baik ini kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah berpartisifasi dalam hal pelaksanaan pengamanan pada saat kegiatan ibadah yang kami laksanakan. nKedepan mari kita bersama- sama  saling mempererat tali silaturrahmi untuk menjaga keutuhan NKRI.

Di akhir kegiatan di lanjutkan penyerahan takjil yang di awali oleh Kapolsek Tabanan, Kasat Intel Polres Tabanan.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.