fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Mundur di Tanjakan, Truk di Jalur Tengkorak Mundur dan Hantam Avansa

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga tak kuat melintas di jalan menanjak, sebuah truk bermuatan batu apung di Tabanan bergerak mundur dan menghantam sebuah mobil yang melaju di belakangnya. Satu mobil rusak akibat kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (31/5/2018) di Jalan  Denpasar – Gilimanuk Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kerambitan,Tabanan. Truk bernopol B-9393-TYW yang dikemudikan Pilipus Minta (41) alamat Jalan Cokroaminoto NO. 1 Denpasar tersebut melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

“Saat di lokasi kejadian, truk diduga tidak kuat untuk melintasi jalan menanjak. Akhirnya lepas kendali dan bergerak mundur,” ungkap Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. Kamis.

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

Suana menjelaskan, dalam waktu yang bersamaan, datang mobil Toyota Avansa  nopol DK 1432 BL  yang dikemudikan I Wayan Wirsana (42) asal Jalan Legian, Banjar  Pengabetan, Desa  Kuta,  Badung, dari arah yang sama. Akibatnya mobil Avansa  berwarna silver  tersebut terhantam dan mengalami kerusakan di bagian depan.

“Bagian belakang truk yang mundur kemudian menghantam Avansa, pengemudi Truck Tronton nopol  B 9393-TYW,  kurang hati hati sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya pada saat memasuki jalan tanjakan dan tikungan landai ke kanan. Kemudian Truck tidak kuat menanjak dan  mundur. Selanjutnya menabrak kendaraan Toyota Avanza DK 1432 BL yang ada di belakangnya,” katanya.

Baca Juga:  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tabanan Setujui Pembahasan Dua Ranperda APBD dalam Rapat Paripurna

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. “Kerugian ditaksir sekitar 6 juta rupiah. Kendaraan Toyota Avansa yang mengalami kerusakan pada bagian depan,”pungkas Kompol Suana. (ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.