fbpx
FeaturedPolitikTabanan

Ngurah Panji Astika Ambil Formulir Bacabup Pilkada Tabanan 2020 ke Golkar

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Anak Agung Ngurah Panji Astika menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Tabanan 2020.

Tokoh Puri Anom Tabanan tersebut mengambil formulir penjaringan bacabup di DPD Golkar Tabanan, Senin (20/1/2020).

“Ini sebagai langkah saya dalam pencalonan sebagai bupati Tabanan pada Pilkada Tabanan 2020 mendatang,” kata Ngurah Panji saat di Kantor DPD Golkar Tabanan.

“Hari saya datang bersama tim saya di Puri dan unsur anak muda yang aktif di bidang budaya. Tujuannya adalah mengambil formulir pendaftaran dengan rencana untuk sebagai Calon Bupati Tabanan,” kata Ngurah Panji.

Alasannya mendaftar sebagai Cabup, dirinya merupakan salah satu Putra Tabanan yang ingin menyumbangkan perannya di masyarakat. Kemudian memilih tunggangan Partai Beringin ini karena menurutnya Golkar adalah partai terbuka dan nasionalis. Kemudian juga partai yang modern dan menjadi sebuah partai untuk menyalurkan aspirasi politik.

“Secara historis Golkar juga sudah memiliki pendukung yang tetap. Kami juga berharap dengan dukungan partai lain atau partai koalisi. Ia menyebut Partai Golkar mempunyai kesamaan platform sehingga dirinya memutuskan untuk maju melalui Partai Golkar.

“Dari dalam lubuk hati saya memang ingin ngayah untuk Tabanan dan ingin memberikan karya bakti saya untuk kemajuan Tabanan ke depan. Dan tidak ada ingin merebut kekuasaan Tabanan ini,” katanya.

Saat disinggung mengenai pendampingnya, Ngurah Panji mengakui jika secara informal, pihaknya mengakui sudah ada komunikasi dengan sejumlah tokoh muda yang berkeinginan maju. Saya tentu mengikuti proses dan tak ingin berbicara terlebih dahulu sebelum prosesnya dijalani.

“Semeton (saudara) saya di Puri juga sudah siap mendukung. Termasuk juga sudah mendapatkan restu dari Panglingsir Puri Tabanan,” Astungkara,sudah siap 100 Persen katanya. (mp/ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.