fbpx
BirokrasiFeaturedTabanan

Tingkatkan Silahturami, Dandim Tabanan Coffee Morning bersama Wartawan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Demi meningkatkan silaturahmi antara pihak TNI Kodim 1619/Tabanan dan para wartawan di wilayah Tabanan, pihak Kodim Tabanan mengelar pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Tabanan.

Pertemuan itu yang dikemas dengan dalam acara Coffee Morning yang dihadiri media cetak,online dan elektronik, Senin 20/1/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menyampaikan, jika selama ini peran para wartawan sangat membantu Kodim dalam memberitakan kegiatan TNI, sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh memiliki jarak jauh antara TNI dan wartawan.

“TNI dan wartawan harus bersinergi, harus dekat tidak boleh ada jarak, komunikasi ini harus terus dipertahankan,” ucapnya.

Dandim Toni menambahkan insan pers merupakan rekan atau mitra strategis bagi TNI dalam menjalankan tugas menjaga situasi.

“Oleh karenanya, kami TNI  perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaharui,” ungkap Dandim.

Dandim juga berharap pertemuan di acara coffee morning ini bisa dijadikan bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan wartawan.

Dengan tali silaturahmi tidak hanya berada di level pimpinan namun harus diterapkan pada seluruh anggota Kodim.

“Dalam silaturahmi, kami sengaja menghadirkan para Danramil agar tali silaturahmi ini bisa terjalin kepada seluruh personil,” kata Toni.

Baca Juga:  Langkah Nyata De Gadjah! Serahkan Ribuan Beasiswa PIP di Tabanan, Buka Jalan Mimpi Anak Muda Tabanan

Dia berharap adanya kerjasama yang baik antara media dengan Kepolisian dan TNI sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat.

“Terkait isu-isu politik yang berkembang saat ini terutama menjelang Pilkada Cabup dan Cawabup Tabanan 2020, kiranya teman-teman media dapat memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang akurat dan berimbang, agar suasana politik Kabupaten Tabanan tetap kondusif,” kata Letkol Inf Toni.

Acara coffee morning bersama wartawan merupakan kegiatan yang sangat baik dalam mempererat silaturahmi serta saling memberikan masukan.(mp/ka)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.