fbpx
DenpasarFeaturedPolitik

Tampil Gemilang, Jaya-Wira Kuasai Debat Kedua Paslon Cabup-Cawabup Tabanan

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabanan putaran ke II diselenggarakan KPU Tabanan Live di Kompas TV, Kamis (3/12/2020) malam tadi.Terlihat bahwasanya pasangan calon (paslon) nomor urut 1 di Pilkada Tabanan, Dr Komang Gede Sanjaya, SE.MM dan I Made Edi Wirawan, SE (Jaya-Wira), tampil gemilang.

Hal terebut terlihat ketika paslon mulai menyampaikan visi dan misinya pada momen debat tersebut.Terlihat sangat menguasai materi terkait visi,misi dan program sehingga,bisa menyampaikan dengan lugas dan gamblang.

“Dengan Visi Misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui pola pembangunan semesta berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru : Aman, Unggul, dan Madani (AUM), yang mengandung makna kita membangun keharmonisan kesucian alam jagad Bali ini dengan 6 Sat Kertihnya dengan menyucikan alam, danu kertihnya, wana kertihnya, jana kertih, atma kertihnya,” kata Sanjaya dalam debat tersebut.

Baca Juga:  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tabanan Setujui Pembahasan Dua Ranperda APBD dalam Rapat Paripurna

Sanjaya mengaku memiliki sejumlah program yang mampu mengakomodir sinergitas pemerintah pusat dan daerah. “Begitu pula dengan pola pembangunan semesta berencana mengandung makna bagaimana membangun di Kabupaten Tabanan dengan pola menyeluruh tapi berencana,” kata Sanjaya.

Selain itu ada 5 program yang wajib akan di lakukan.
“Sandang, Pangan, dan Papan, Pendidikan dan Kebudayaan,Kesehatan, Pekerjaan, dan Jaminan Sosial,Kehidupan Sosial, Perlindungan Hukum, dan Hak Azasi Manusia, Infrastruktur dan Lingkungan Hidup yang Baik dan Aman,” bebernya.

Baca Juga:  Fraksi Golkar DPRD Tabanan Apresiasi dan Setujui Dua Ranperda dalam Rapat Paripurna

Wakil Bupati dua periode ini juga menyampaikan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Tabanan.Saat menyampaikan visi-misi serta dalam memaparkan program-programnya untuk Tabanan, terlihat paket Jaya-Wira tampak lebih menguasai materi ketimbang paslon Panji- Budi. (mp)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.