fbpx
HukumTabanan

Diduga Kurang Hati-Hati, Pengendara Vario Tabrak Pejalan Kaki di Samsam

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Desak Putu Muliati (70) warga beralamat Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan terpaksa dibawa ke BRSU Tabanan setelah ditabrak oleh Honda Vario di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 25.800, termasuk Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali.

Menurut informasi, kejadian bermula pada Jumat (9/7/2021) sekitar pukul 07.45 Wita saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi DK 6792 GAT dikendarai oleh Mohammad Agus Santoso (21) datang dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk.

Saat di TKP diduga pengendara sepeda motor Honda Vario kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Atas kejadian tersebut pengendara Honda Vario Mohammad Agus Santoso mengalami luka lecet kaki kiri bawah, bahu kiri terasa sakit dan bengkak, lutut kanan lecet, punggung tangan kanan lecet, di bawa ke BRSU Tabanan.

Sementara pejalan kaki Desak Putu Muliati juga terjatuh ke badan jalan mengalami luka lecet pada pipi kanan, pergelangan tangan kiri terasa sakit dan bengkak, terasa sakit dan bengkak pada pergelangan kaki kiri, benjol di jidat dan di bawa ke BRSU Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia membenarkan adanya kecelakaan yang telah terjadi antara sepeda motor Vario dengan pejalan kaki hingga membuat pejalan kaki terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan medis.

“Benar, seorang pengendara sepeda motor Vario melaju dengan terlalu kencang sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. Pada saat yang bersamaan Desak Putu Muliati menyeberang jalan, pengendara tak mampu menguasai kendaraanya sehingga terjadilah kecelakaan itu,” kata Kasubag Humas.

Lebih lanjut Iptu Subagia menghimbau kepada warga masyarakat sebagai pengguna jalan agar tetap hati-hati dan tak usah tergesa-gesa saat berkendara di jalan.

“Yang harus diutamakan itu adalah keselamatan. Ini demi kebaikan kita sendiri, pengendara semua, masyarakat semua, kita harus sadar itu,” tegasnya.[mp].

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.