fbpx
PeristiwaTabanan

Hendak Belok Vario Ditabrak Scoopy, Pengendara Luka-Luka

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jurusan Pandak-Nyitdah Banjar Mengening, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 19.20 Wita.

Sepeda motor Honda Vario yang hendak berbelok ke kanan, ditabrak sepeda motor Honda Scoopy yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis.

Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut sepeda motor Honda Scopy bernopol DK 3845 GAP yang dikendarai Adi Saputra (15) warga beralamat Kerajan, Banyuwangi, Jawa Timur, dengan sepeda motor Honda Vario bernopol DK 4016 MX yang dikendarai Dewa Ayu Bintang Sri Dewi (33) warga beralamat di Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, kecelakaan lalu lintas berawal dari sepeda motor Honda Scoopy DK 3845 GAP datang dari arah timur jurusan Pandak menuju arah barat jurusan Nyitdah. Sesampai di lokasi kejadian, di depanya juga melaju sepeda motor Honda Vario DK 4016 MX yang hendak berbelok kekanan.

“Tiba-tiba sepeda motor Honda Vario belok ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga sepeda motor Honda Scoopy tidak bisa menghindari dan menabrak sepeda motor Honda Vario dari belakang samping sebelah kanan.”jelas Iptu Subagia, Senin (18/10/2021).

Baca Juga:  Mobil BMW Terbakar di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Diduga Korsleting Listrik

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara Honda Scoopy sakit pada bahu.

“Pengendara motor tersebut selanjutnya oleh petugas di bawa ke BRSUD Tabanan  untuk meendapatkan perawatan medis,” imbuh Kasi Humas.

Peristiwa laka lantas tersebut saat ini ditangani petugas Unit Laka Lantas Polsek Kediri. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut untuk sementara diamankan petugas..

“Kendaraan untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut.” pungkasnya. (mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.