fbpx
PolitikTabanan

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tabanan, Sanjaya Ungkap Makna di Baliknya

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga, yang dikenal dengan paket SANDI, mendapatkan nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tabanan 2024. Pengundian nomor urut dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) ) Tabanan pada Senin (23/9).

I Komang Gede Sanjaya menyambut baik hasil pengundian tersebut. Menurutnya, nomor urut 2 memiliki makna simbolis yang kuat, yaitu kemenangan atau “victory.”

“Nomor dua ini adalah harapan saya. Artinya, kemenangan untuk dua periode. Sebelumnya, saya telah melanjutkan pemerintahan di Tabanan selama 3,5 tahun untuk mewujudkan Tabanan Era Baru Aman Unggul Mandani (AUM). Namun, waktu 3,5 tahun tidak cukup. Dengan nomor 2 ini, semoga kami dapat melanjutkan program yang belum terlaksana,” ujar Sanjaya.

Sebagai petahana, Sanjaya merasa masih banyak program yang perlu diperbaiki dan disempurnakan di periode berikutnya. Ia yakin bahwa program yang telah mereka rintis bersama kru akan membawa Tabanan ke arah yang lebih baik jika diberi kesempatan untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

Pengundian nomor urut ini menjadi tonggak penting dimulainya tahapan Pilkada Tabanan 2024. Dengan hasil ini, kedua calon, baik paket SANDI maupun paket MS Glowing, resmi bersiap untuk memperebutkan dukungan masyarakat dalam kontestasi politik yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Kedua pasangan diharapkan mampu bersaing secara sehat dan damai untuk kebaikan masa depan Tabanan.[ka]

Baca Juga:  KPU Tabanan Tetapkan DPT untuk Pilkada 374.420 Pemilih

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.