fbpx
SosialTabanan

Pewarta dan KMHDI Tabanan Gelar Aksi Peduli Gunung Agung

Tabanan, mediapelangi.com – Persatuan Wartawan Tabanan ( Pewarta ) dan Komisariat  Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesias (KMHDI) Tabanan, Minggu (24/9/2017) menggelar aksi peduli gunung agung di beberapa titik Jalan By Pass Soekarno, Kediri, Tabanan.

Aksi tersebut dimulai sekitar pukul 7.30 Wita dipimpin oleh Ketua Pewarta I Ketut Sugina bersama Ketua Komisiariat KMHDI Tabanan  I Gede Arya Gunawan. “Aksi peduli Gunung Agung ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak dari  status Awas Gunung Agung,” ungkap I Ketut Sugina.

Hal serupa disampaikan Ketua Komisiariat KMHDI Tabanan  I Gede Arya Gunawan. “Salah satu upaya nyata dari kami untuk membantu warga  yang mengungsi akibat meningkatnya status awas terhadap gunung agung,” tegasnya.

Dan dari aksi yang dilakukan menyebar di beberapa titik Traffic Light, yakni di TL Gubug, Gerogak dan Patung Soekarno, Pewarta dan KMHDI Tabanan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 14.418.200.

“Dan rencananya kita akan menggelar aksi lagi, kemudian Minggu depan kita serahkan kepada saudara kita di sejumlah posko pengungsian,” pungkasnya. (AY)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.