fbpx
HukumJembrana

Berhasil Ungkap Kasus, Tiga Polisi Diberi Rewards

Jembrana,mediapelangi.com-Adanya geng motor yang sangat meresahkan beberapa waktu lalu bagi pengendara yang melintas di jalan umum Denpasar-Gilimanuk,oleh aksi kawanan geng motor “Naga Hitam” yang melakukan pelemparan kaca mobil. kawanan geng naga hitam ini berhasil dibekuk oleh anggota Polres Jembrana.

Atas keberhasilan ini saat apel pagi  Selasa(31/1)Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para anggota yang berperan dalam mengungkap dan menangkap kawanan geng motor “Naga Hitam” ini.

Ketiga anggota yang diberi penghargaan ini yakni Bripka Hariyanto dari Unit Reskrim Polsek Negara,Brigadir I Gusti Agung Manik Paramartha dari Sat Reskrim Polres Jembrana,dan Bripda I Putu Agus Eka Adnyana dari Bagian Sumda Polres Jembrana.

kapolres Jembrana menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras para angota ini, yang berhasil mengungkap kasus pelemparan kaca mobil yang meresahkan masyarakat. “siang malam anggota ini bekerja untuk mengungkap kasus ini. Jadi reward ini pantas saya berikan kepada anggota saya”ungkap Kapolres Jembrana ditemui di Mapolres Jembrana, Selasa (31/1) pagi.

Menurut Kapolres Jembrana berharap,dengan penghargaan yang diberikan ini bisa memacu dan memotivasi anggota lain untuk bekerja lebih maksimal lagi,”harapnya.-(ak-mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.