fbpx
PeristiwaTabanan

Ditinggal Nge-gym Honda Scoopy Raib di Selatan Toko Kawan

Tabanan, mediapelangi.com – Seorang PNS di BRSU Tabanan, Putu Antika, warga Jalan Tukad Yeh Empas V Blok 33A/102 Perumnas Sanggulan Kediri, menjadi korban pencurian sepeda motor Honda Scoopy yang terparkir di area Toko Kawan, atau di depan Kantor PLN Tabanan, Senin petang (4/9/2017)

Menurut informasi, korban datang menaiki sepeda motor Honda Scoopy DK 8215 HD yang sehari-hari digunakan oleh anaknya sekitar pukul 17.00 Wita. Motor kemudian diparkir di gang yang merupakan jalan keluar area parkir Pasar Tabanan selatan toko Kawan.

Hanya saja korban ceroboh dengan meletakkan kunci motor di bagasi depan. Saat kembali sekitar pukul 20.00 Wita, motor miliknya sudah menghilang. Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke polisi. “Karena kebiasaan di rumah,  kunci motor saya taruh di bagasi depan, setelah kembali ternyata motor hilang,” ujar Kepala Sub Unit Bagian Umum BRSUD Tabanan Rabu (6/9/2017).

Korban sendiri datang ke Toko Kawan untuk nge-gym di lantai tiga. Selain kehilangan motor,  Antika sebelumnya pernah kehilangan helm dan spion motor di lokasi tersebut. “Lokasi itu rawan,  kemungkinan pelaku memang sengaja melakukan aksi di tempat tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja, ketika dikonfirmasi mengaku jika kasus tersebut dilaporkan ke Polres Tabanan.

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yana Jaya Widya saat dikonfirmasi mengatakan, kasus masih dalam penyeilidikan anggota. “Anggota masih melakukan pendalaman kasus,” tegasnya. (*mp)


Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.