fbpx
Gianyar

Maksimalkan Kebersihan Lingkungan Saat Hari Raya, Seluruh Mandor di Brifing Kepala Dinas

Gianyar, mediapelangi.com – Guna memaksimalkan kebersihan Kota Gianyar, menjelang Kuningan seluruh mandor kebersihan Kota Gianyar dikumpulkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Ini selain untuk tetap menjaga kebersihan juga memastikan lokasi dan tanggung jawab kerja di masing-masing unit, Kamis (9/11/2017).

Hal ini dilakukan untuk memberikan masukan terkait kebersihan lingkungan terutama saat perayaan kuningan dengan peningkatan volume sampah yang diperkirakan naik hingga tiga kali lipat.

Memiliki 700 tenaga PNS, kontrak dan honorer selama ini penugasan  sumber daya yang dimiliki saat ini belum dinilai maksimal dengan sistem dan perlu dilakukan perbaikan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Gianyar, I Wayan Kujus Pawitra mentarget dinas yang dipercaya menjaga kebersihan kota Gianyar mampu memberdayakan seluruh armada yang dimiliki. “Ini dilakukan untuk maksimalkan dan memberdayakan SDM yang dimiliki, selain untuk tetap menjaga kebersihan kota di Gianyar saat perayaan hari raya dan hari hari biasa,” tegasnya.

Selama ini pengendalian sampah dilakukan melibatkan tenaga  dari 700 tenaga dan bekerja di seluruh Kecamatan  dengan volume lebih dari satu setengah ton sampah perhari. (mk/ay)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.