fbpx
BulelengHukum

Cegah Tindak Kriminal, Polres Buleleng Lakukan Patroli Malam

Buleleng (Mediapelangi.com)-Mengantisipasi terjadinya gangguan kriminalitas ditempat keramaian seperti Obyek, wisata, kantong kantong parkir dan kawasan obyek vital  lainnya, Personil Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Buleleng rutin melakukan patroli malam disejumlah titik di Buleleng.

Seperti pada hari Selasa tgl 04 Juli 2017 pkl 23.30 Wita nampak dua Personil Polres Buleleng  yakni Bripka Made Widnyana bersama Brigadir Kadek Dedi Wirasuta sedang melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan dan security di SPBU Tukad Mungga.

Pada kesempatan ini kedua personil tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat setempat jika ada orang yang mencurigakan ataupun mengganggu kamtibmas agar segera menyampaikan ke petugas supaya tercipta situasi aman dan nyaman terlebih lagi di kawasaan tersebut berada di kawasan pariwisata Lovina.

Saat dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta membenarkan hal tersebut. “Patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dalam upaya mempersempit ruang gerak  niat dari pada pelaku kejahatan, masyarakat kami harapkan dapat memberikan informasi apabila terjadi hal hal yang menggagu kriminal maupun kamtibmas lainnya”, terang Wayan Parta.

“Sejauh ini belum ditemukan hal hal-hal yang tidak diinginkan, situasi terpantau aman dan kondusif”, imbuhnya. (*/mp).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.