fbpx
SosialTabanan

Peduli Pengungsi Gunung Agung,Semeton “Naga Merah” Salurkan Bantuan

Tabanan,mediapelangi.com-Sebagai wujud kepedulian dengan sesama,semeton  tergabung dalam “Naga Merah”membantu warga pengungsian yang ada di Kecamatan Marga.

Sekjen Naga Merah Gus Kupit , mengatakan bahwa pihaknya peduli dengan kondisi warga Karangasem yang kini mengungsi di sejumlah tempat akibat Gunung Agung ditetapkan status Level IV oleh PVMBG sejak Jumat (21/9) malam.

“Kami bersama pengurus Naga Merah langsung menyerahkan sumbangan itu kepada pengungsi. Kami menyerahkan sumbangan berupa sembako,karpet,makanan bayi,susu bayi,

Baca Juga:  WOW! 13 Tersangka Narkoba Diringkus, Polres Tabanan Sita Ratusan Gram Narkotika

air mineral. Dan diterima langsung oleh Camat Marga I Gusti Agung Alit Adiatmika disaksikan juga oleh Ibu Bupati Tabanan,”kata Gus Kupit, saat di temui mediapelangi.com di Kantor Camat Marga.Rabu(27/09/2017).

Lebih lanjut Gus Kupit mengatakan adapun bantuan yang kami berikan merupakan bantuan dari para donator yang peduli dengan warga Karangasem yang ada di pengungsian.karana itulah kami terpanggil untuk untuk turut membantu warga pengungsi. Apa yang bisa kami bawa hari ini, kami serahkan,dihari yang sama juga kami menyerahkan bantuan di Kecamatan Penebel dan Baturiti.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Senjata Dewata Nawa Sanga di Pura Dalem Sembung Gede

Terbentuknya semeton Naga Merah sebagai bagian dari rasa kemanusiaan dan kami bisa membantu untuk meringankan beban meraka yang ada di pengungsian.Disamping itu kami sebelumnya juga ikut berbagi dengan warga kurang mampu pada momen hari raya keagamaan,”ujarnya.(*mp-eka).

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.