fbpx
BirokrasiJembrana

Gelar Cipkon, Polsek Pekutatan Sasar Senpi dan Sajam

Jembrana,mediapelangi.com-Untuk mencegah adanya hasil aksi pencurian ataupun adanya barang yang memcurigakan keluar maupun masuk Bali.Jajaran Polsek Pekutatan menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan memfokuskan pemerikasaan pada orang dan barang bawaan.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Jalur Denpasar Gilimanuk,sebelah timur SPBU Pegayaman,Pekutatan,Jembarana,terhadap barang bawaan yang membahayakan seperti senjata tajam,senjata api dan bahan peledak serta kelengkapan surat-surat kendaraan,”kata Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suprama.SH.Rabu(06/12/2017).

Dikatakan Kompol Suprama,kegiatan yang dipimpim Pawas Polsek Pekutatan Iptu I Gst Putu Sutama bersama 12 anggotanya yang lebih memfokuskan pada pemeriksaan kepada orang dan barang -barang yang membahayakan seperti senjata tajam,senjata api,sert bahan peledak,disamping pemeriksaan surat-surat. kelengkapan kendaraan.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap kendaraan dan barang bawaan serta orang tidak ditemukan barang yang mencurigakan.Giat ini dilakukan untuk mengantisifasi keluar masuknya barang bawaan dan orang yang mencurigakan keluar masuk wilayah Bali.

Disamping itu pula pihaknya juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengemudi di jalan raya,”pungkas Kompol Suprama.(*mp-eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.