fbpx
BulelengHukum

Cegah Premanisme dan Gangguan Kamtibmas Polsek Sawan Intensifkan Patroli Wilayah

Singaraja (mediapelangi.com)- Polsek Sawan terus mengintensifkan pelaksanaan kegiatan Patroli utamanya pada siang hari di tempat-tempat keramaian untuk mencegah aksi premanisme dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Seperti pada Minggu (25/6/2017) Pk. 12.00 wita, Petugas Polsek Sawan melakukan patroli disejumlah lokasi seperti obyek wisata Pantai Kerobokan lanjut wilayah Beat timur PPI Sangsit, SPBU Girimas,  yang ada diwilayah Hukum Polsek Sawan, anggota Polsek Sawan Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Putu Suwastika menggunakan kendaraan dinas 401 kembali melaksanakan kegiatan Patroli.

Patroli Mobile tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk mempersempit ruang gerak dan kesempatan pelaku kejahatan.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, SH. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa “Patroli Kawasan Obyek wisata Pantai Kerobokan, PPI Sangsit dan SPBU Girimas dan tempat-tempat keramaian bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan Premanisme juga sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, untuk menjaga keamanan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif”, ucap Kapolsek. (*/mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.